Saturday, October 8, 2016

Jual Pupuk Kelapa Sawit Di Yogyakarta, 0812-7040-236 ( Tsel )

Jual Pupuk Kelapa sawit Di Yogyakarta, 0812-7040-236 ( Tsel )

#LAGI MENCARI SOLUSI BAGI PERMASALAHAN LAHAN PEKEBUN SAWIT

#Mampu meningkatkan produksi Kelapa Sawit hingga 30-50 %

AGEN RESMI PRODUK NASA | PUPUK ORGANIK


Distributor Resmi NASA N-428615/AB.491-01857
Untuk Info Poduk dan Pemesanan:
SMS/TLP           : 0812-7040-236
WA                   : 0812-6158-9678
BB Pin               : 54C04AC5

Jual Pupuk Kelapa sawit Di Yogyakarta Melayani pemesanan produk-produk NASA untuk seluruh wilayah dalam dan luar negeri

Pupuk Nasa untuk Sawit - Jual Pupuk Kelapa Sawit Di Yogyakarta Karena saking banyaknya permintaan dari konsumen kami yang menginginkan adanya panduan penggunaan pupuk nasa untuk meningkatkan hasil budidaya kelapa sawit, dalam kesempatan kali ini saya sebagai distributor pupuk nasa berharap dapat berbagi informasi yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya teman-teman yang sedang menekuni budidaya kelapa sawit.
Jual Pupuk Kelapa Sawit Di Yogyakarta Kita memiliki potensi lahan sawit yang sangat luar biasa, dan sudah sewajibnya kita mensyukuri karunia illahi tersebut yang salah satunya bisa kita wujudkan dengan terus berusaha memperbaiki lahan dan hasil budidaya yang kita punya. Daerah tropis Indonesia sangat cocok untuk pertumbuhan budidaya kelapa sawit. Kita memiliki jutaan hektar lahan sawit yang bisa dikembangkan dan terus di tingkatkan.

Jual Pupuk Kelapa Sawit Di Yogyakarta Untuk mendapatkan hasil sawit yang berkualitas dan melimpah, ada beberapa tahapan yang harus di perhatikan diantaranya bibit, lahan dan pengolahan. Disini saya akan berbagi tentang bagaimana mamaksimalkan hasil panen kelapa sawit dengan menggunakan pupuk organik Nasa. Salah satu pupuk organik yang siap merubah lahan dan tanaman menjadi membaik, meningkat dan hasil panen berlipat secara berkelanjutan.

Jual Pupuk kelapa Sawit Di Yogyakarta Pupuk Nasa terbuat dari limbah ternak, unggas dan tumbuhan juga dari beberapa zat alami lainnya yang memiliki untuk hara yang mutlak di perlukan tanaman dan memperbaiki kegemburan serta kesuburan tanah dalam jangka panjang.

Jual Pupuk Kelapa Sawit Di Yogyakarta Agar mendapatkan hasil yang semakin meningkat maka haruslah mengetahui cara pemakaian pupuk yang tepat, ada beberapa cara dan metode yang bisa anda terapkan ada lahan sawit yang anda miliki. Beberapa pupuk Nasa untuk mengoptimalkan budidaya kelapa sawit adalah :

Pupuk Power Nutrition produk nasa yang di formulasikan khusus untuk merangsang pembuahan dan meningkatkan kualitas serta kuantitas buah.
Supernasa yang mengandung unsur makro dan micro, humat dan fulfat yang sangat tinggi dan dapat mengurangi pemakaian pupuk kimia hingga 50%.
Poc Nasa pupuk organik cair yang ramah lingkungan untuk percepatan pertumbuhan tanaman serta berangsur memperbaiki kondisi lahan.


Pupuk Nasa Sawit 1 (Metode Tabur) untuk luas lahan 1 hektar pada tanaman yang sudah berproduksi

Jual Pupuk Kelapa sawit Di Yogyakarta Tehnik atau cara pemupukan dengan menggunakan pupuk nasa Supernasa, Power Nutrition dan Aero 810.
Cara pakai pupuk nasa dengan metode tabur ini adalah sebagai berikut :

1.      Sediakan media untuk pencampuran pupuk nasa yang di butuhkan.
2.   Campur dan aduk 3 kg Supernasa + 3 kg Power Nutrition + Pupuk kimia (yang biasa di gunakan).
3.    Tambahkan 10 botol Aero 810 agar pencampuran merata dan melekat antara pupuk kimia dan pupuk nasa tersebut, juga Aero tersebut akan memaksimalkan penyerapan tanaman terhadap pupuk yang kita aplikasikan.
4.    Setelah pemcampuran merata, lalu diamkan kurang lebih 5 - 10 menit (usahakan ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung/teduh).
5.   Dan sekarang pupuk siap untuk di tebar ke sekeliling pokok tanaman sawit. Tebarkan dengan jarak 70 - 80 cm dari batang sawit.
6.    Interval pemupukan bisa di aplikasikan 4 bulan sekali.
7.    Penyiraman bisa di lakukan jika curah hujan di rasa berkurang.
8.       Dosis atau takaran untuk pupuk kimia bisa di sesuaikan dengan umur tanaman sawit :
9. Umur sawit 6 tahun memerlukan campuran pupuk kimia 0.5 kg per pohon, jadi ketika pencampuran dengan pupuk Supernasa dan Power Nutrition dalam 1 hektar lahan memerlukan pupuk kimia sebanyak 60 kilogram.
10.  Umur sawit 6-15 tahun memerlukan campuran pupuk kimia 1 kg per pohon
11.  Umur sawit 15 tahun lebih, diperlukn hingga 2 kg per pohon. 


Pupuk Nasa Sawit 2 (Metode Pikat Nasa)
Jual Pupuk Kelapa sawit Di Yogyakarta, 0812-7040-236 ( Tsel )

Pemakaian Pupuk Nasa Tahap Pembibitan

Poc Nasa (3 tutup / ± 30 cc) + Hormonik (1 tutup / ± 10 cc) untuk 1 tangki (10 liter air) lalu semprotkan merata atau bisa juga di siramkan dengan dosis 1 gelas / bibit, lakukan 2 minggu sekali.
Pemakaian Pupuk Nasa pada tanaman sawit yang belum menghasilkan (belum berproduksi / umur 0 - 1 tahun)

Pupuk Supernasa
Siapkan 2 botol Supernasa (250gr) lalu larutkan ke dalam 25 liter air kemudian kocorkan ke tanaman sawit untk 25 pohon (1 liter /pohon). Perlakuan /aplikasi tiap 6 bulan sekali

Poc Nasa dan Hormonik
5 tutup Poc Nasa + 1 tutup Hormonik di masukkan ke dalam tangki (10 liter air) lalu semprotkan untuk 10 pohon sawit. Perlakuan /aplikasi tiap 2 bulan sekali
Pemupukan pada tanaman sawit dengan umur 1-2 tahun

Pupuk Supernasa
Siapkan 1 kilogram Supernasa dan larutkan kedalam 50 liter air lalu kocorkan untuk 25 pohon (2 liter per pohon). Perlakuan /aplikasi tiap 6 bulan sekali

Poc Nasa dan Hormonik
5 tutup Poc Nasa + 1 tutup Hormonik di masukkan ke dalam tangki (10 liter air) lalu semprotkan untuk 10 pohon sawit. Perlakuan /aplikasi tiap 2 bulan sekali
Pemupukan pada tanaman sawit dengan umur 2-3 tahun

Pada umur 2-3 tahun pemupukan cukup dengan menggunakan Supernasa yaitu 3-6 kilogram supernasa untuk 1 hektar kelapa sawit. Interval waktu aplikasi 6 bulan sekali hingga tanaman mulai berproduksi.
Pemupukan pada tanaman sawit yang sudah berproduksi

Pemakaian pupuk Supernasa dan Power Nutrition

Yaitu dengan cara melarutkan Supernasa 500gr + Power Nutrition 500gr ke 30 liter air lalu di siramkan untuk 20 pohon. Lakukan pemupukan tersebut tiap 6 bulan sekali.
Hasil panen kelapa sawit yang bisa di capai dengan cara pemupukan menggunakan pupuk nasa diatas akan terjadi peningkatan 30% - hingga 50% dari hasil sebelumnya, juga dapat mengurangkan penggunaan pupuk kimia hingga 50%, jikapun tidak di kurangkan penggunaan pupuk kimia, maka potensi hasil bisa mencapai 70% - 90%.
Selain meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil yang sangat signifikan, pemakaian pupuk nasa secara berkala akan menjadikan lahan semakin subur dengan kualitas dan kuantitas yang memuaskan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Untuk Info Poduk dan Pemesanan:

Silahkan CALL/SMS              : 0812-7040-236
WA      : 0812-6158-9678
BB Pin   : 54C04AC5

TESTIMONI


-----------See more -----------

No comments:

Post a Comment